Perjuangan tidak akan selesai

Perjuangan belum selesai kawan!! kata kata yang sering kita denger dari sahabat teman saudara atau kekasih kita saat keadaan kita lagi dibawah.
Tapi memang, menurut saya perjuangan itu akan tetap ada selama kita hidup, keculai perjuangan itu dilekatkan pada satu dua masalah saja, misal perjuangan untuk lulus, atau perjuangan mendapatkan pasangan hidup. Tapi perjuangan yang sebenarnya adalah perjuangan untuk terus memperjuangkan hidup kita menjadi lebih baik.

Lebih baik tidak selalu lebih kaya atau lebih hebat, kadang menjadi lebih berarti buat orang lain itu bisa juga menjadi “lebih baik”.

Perjuangan saya yang tidak akan pernah berhenti ketika dititipi oleh Gusti Allah anak, saat ini titipan yang dipercayakan baru 1, namanya Abiel Tama Baskara. Atau sering kami panggil Abiel, bukan Abil lho yaa, tapi Abi-EL..Perjuangan untuk semakin lebih baik menjadi seorang bapak, menjadi lebih baik untuk menjadi seorang sabahat, menjadi lebih baik untuk menjadi seorang guru baginya.

Dari saat dia masih dikandungan istri saya perjuangan itu dimulai,

Kalau mau diceritakan dalam satu tulisan sepertinya terlalu panjang…

intinya, sekarang Abiel sudah menginjak umur 2 tahun 3bulan, dan kami berencana untuk mengoprasi mata kirinya, ada beberapa keistimewaan yang dia bawa. Kami tetap menyerahkan seluruhnya kepada Tuhan kami, sebab Dia sudah membuktikan kasihNya dari Abiel lahir-opname NICU-operasi Jantung-dll semua dijalani dengan mantab!!
So, perjuangan ini, perjuangan untuk mendidik membesarkan Abiel adalah jalan yang tidak ada akhirnya.. sampai akhirnya Tuhan sendiri yang memutuskannya..

Abiel, yuk jalan2 bareng…bapak gandeng ya, sampai nanti Abiel yang gandeng tangan bapak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.